Empat juta Upgrade Windows 8 Tercapai!

0 komentar

Windows 7 merupakan sistem operasi dari Microsft yang sampai saat ini masih banyak dipakai oleh para pengguna PC. Walaupun begitu, sistem operasi tersebut harus memiliki sang penerus. Dan saat ini, Windows 8 telah hadir sebagai sang oenerus dari Windows 7.
Ada beberapa perubahan dari Windows 7 ke Windows 8. Hal yang paling terlihat adalah perubahan user interface yang ada dengan UI Windows yang baru (dahulu bernama Metro). Selain itu, Microsoft menggantikan Start menu dari Windows terlaris ini menjadi sebuah Start Screen.
Walaupun banyak yang tidak suka akan langkah Microsoft tersebut, kenyataannya berbanding terbalik. Hanya dalam tiga hari pertama penjualan Windows 8, Microsoft malah berhasil menjual empat juta kopi sistem operasi tersebut. Nilai ini, menurut sang CEO, Steve Ballmer, mengalahkan rekor Windows 7 pada tga tahun yang lalu.

Sang CEO sendiri mengatakan bahwa tahun depan perusahaannya dapat menjual ratusan juta kopi kepada para pengguna komputer. Hal tersebut, menurut Ballmer, didukung dari minat yang diperlihatkan oleh para pebisnis. Lalu bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga siap pindah ke Windows 8? Tinggalkan komentar Anda di bawah ini.
Sumber: Reuters

Poskan Komentar