Windows 8 Sudah Bisa Dibajak

0 komentar

Microsoft baru saja mengeluarkan sistem operasi terbarunya, Windows 8. Dengan Windows 8 ini, sudah banyak pengembangan dan perbaikan yang dilakukan sehingga lebih baik dari Windows 7. Beberapa sumber pun mengatakan bahwa sistem operasi terbaru Microsoft ini lebih tahan dibajak.
Lebih tahan bukanlah tidak bisa. Terbukti bahwa baru-baru ini hacker-hacker dari Rusia sudah dapat membobol sistem aktivasi dari Windows 8. Software pembajak tersebut dinamakan KMSmicro. Paket software pembajak ini sudah termasuk sebuah mesin virtual berisikan script server KMS. Yap, hal ini berarti Windows 8 dapat diaktivasi tanpa harus melakukan koneksi ke internet.

Pembajakan memang selalu ada didunia ini. Terlebih lagi, karena mereka yang tidak memiliki dana untuk membeli sebuah sistem operasi dapat mengoperasikan komputernya layaknya mereka yang membeli software asli. Pemilihan sistem operasi Windows dibandikan dengan yang lainnya juga karena banyaknya aplikasi dan games yang hanya diproduksi untuk platform OS tersebut. Hal ini tentu saja ilegal dan dilarang diseluruh negara. Kami pun sangat menyarankan Anda untuk membeli lisensi asli dari sebuah software, agar terjamin dukungannya, dan tentu saja, tidak mencuri karya orang lain.
Sumber: MyCE

Poskan Komentar